Dakwah, Pengobatan, Tausiyah

  • Breaking News

    Doa Jamrah



    1Doa Melontar Jamrah
    Bismillahi Allahu akbar, rajman lisy-syayatini wa ridan lir-rahman. Allahum maj'alhu hajjan mabruran wa sa'yan masykura.
    Artinya:
    “Dengan nama Allah, Allah Maha Besar, kutukan bagi segala setan dan ridha bagi Allah Yang Maha Pengasih, Ya Allah Tuhanku, jadikanlah ibadah hajiku ini haji yang mabrur dan sa'i yang diterima.”
    2Doa Setelah Melempar Tiga Jamrah
    Al-hamdu lillahi hamda kasiran tayyiban mubarakan fih. Allahumma la uhsi sana'an 'alaika anta kama asnaita 'ala nafsik. Allahumma ilaika afadtu wa min 'azabika asyfaqtu, wa ilaika ragibtu, wa minka rahibtu, faqbal nusuki, wa a'zim ajri, warham tadarru'i, waqbal taubati, wa aqilla 'asrati, wastajib da'wati, wa a'tini su'li. Allahumma rabbana taqabbal minna wa la taj 'alna minal-mujrimin, wa adkhilna fi 'ibadikas-salihin, ya arhamar-rahimin.
    Artinya:
    "Segala puji bagi Allah, pujian yang banyak lagi baik dan membawa berkat di dalamnya. Ya Allah, sekali-kali kami tidak mampu mencakup (segala macam) pujian untuk-Mu, sesuai pujian-Mu atas diri-Mu. Ya Allah, hanya kepada-Mu aku berserah, dari siksa-Mu aku mohon belas kasihan, dan kepada-Mulah aku berharap dan aku takut, maka terimalah ibadahku, perbesarlah pahalaku, kasihanilah kerendahan hatiku, terimalah taubatku, perkecilah kekeliruanku perkenankanlah permohonanku dan berikanlah permintaanku. Ya Allah kabulkanlah, terimalah persembahan kami ini dan janganlah kami dijadikan orang-orang yang berdosa, tetapi masukkanlah kami dalam hamba-Mu yang saleh wahai Tuhan Yang Paling Pengasih."

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Al - Quran

    Kisah

    Promo