Dakwah, Pengobatan, Tausiyah

  • Breaking News

    Terapi Dzikir dan Doa Buka aura secara Islami


    GalihGumelar.com - Perlu kita ketahui bahwa setiap kita memancarkan cahaya atau energi - energy, bila mana terang cahayanya, maka terang juga masa depannya, sebaliknya bilamana redup, atau bahkan gelap cahayanya, maka redup dan gelaplah juga masa depannya.

    Perlu di ketahui oleh kita bahwa bila kita memiliki aura atau cahaya insani yang terang cahayanya, maka rejeki, keberuntungan, nasib baik, kesejahteraan akan selalu menaunginya. Sebaliknya bila redup atau gelap cahayanya, maka musibah, kesialan, emosi, akan selalu mengiringinya, bila dikasih modal usaha maka akan merugi, habis modalnya bahkan terlibat hutang dan hidup selalu dalam kesulitan dan banyak masalah. Wallahu'alam namun ini adalah fakta dilapangan, tentunya para jamaa tahu semua dan bisa membedakan (maaf bukan menydutkan).

    Di Majelis aura insani, setiap jamaah atau penderita/pasien terapi aura insani di berikan kaidah buka aura insani yang benar-benar dari dalam diri kita sendiri (alami) di tambah dengan bantuan dzikir dan doa (bila diperlukan) sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. 

    Banyak pasien atau peserta terapi buka aura yang datang langsung dan merasakan khasiatnya, seantiasa menjaga auranya, karena menurut Haji Galih Gumelar : "merusak aura sangatlah mudah dari pada membukanya".
    Terapi dzikir dan buka aura secara langsung di aura insani asuhan Haji Galih Gumelar, sangat tidak memberatkan pasien dan peserta buka aura, karena tidak dipatok biaya terapinya atau seikhlasnya, seridhonya, karena menurut Haji Galih Gumelar, dengan keikhlasan Insya Allah aura lebih cepat terbuka.

    Jadi siapa saja yang ingin membuka aura secara langsung datang ke aura insani, tidak dikenakan tarif, hanya membayar biaya pendaftaran Rp. 10.000,- dan memberikan infaq seridhonya.

    Dan mohon maaf infaq seridho atau seikhlasnya tidak berlaku bagi terapi buka aura atau terapi dzikir jarak jauh, karena di utamakan membuka aura adalah secara langsung di aura insani, walau harus mengantri.

    Berikut Infaq Terapi aura Jarak Jauh Bisa lihat Di Sini  

    Infaq diatas dengan berat hati kami berikan agar, jamaah lebih utama datang langsung ke Majelis. Namun Insya Allah ini merupakan upaya kami memberikan yang terbaik untuk mengajak jamaah dan masyarakat mencari rezeki dan kebahagiaan Dunia dengan jalan halal dan sesuai syariat-Nya.

    Karena untuk terapi buka aura secara langsung di majelis tidak dipatok biaya, melainkan biaya buka aura seiklashnya dengan biaya pendaftaran Rp. 10.000,- (biaya yang tidak memberatkan namun Insya Allah berkah)




    Informasi : 0878-7174-9872 atau hub : informasi.online@yahoo.co.id


    Sumber : Sebagian Artikel atau catatan - Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
    Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 0878-7174-9872. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.

    11 komentar:

    1. Ass. saya tertarik ustadz..Untuk Bulan Ramadhan ini bisa yah Ustadz..Wass.

      BalasHapus
    2. bagaimana cara untuk buka aura jarak jauh?

      BalasHapus
    3. Pak Ustadz, saya dengar Buka aura di pak ustadz bisa yah..., dan katanya cepat serta manjr, bagaimana caranya yah pak ustadz, terima kasih.

      BalasHapus
    4. Saya mau buka aura bisa langsung ketemu pak Ustadz Galih?

      BalasHapus
    5. jika buka aura di aura insani, berapa lama tahan auranya, terima kasih.

      BalasHapus
    6. Subhanallah, ternyata pengobatan atau terapi aura secara langsung infaq seikhlasnya.Majukan terus dakwahnya pak ustadz, biar yang terapi jauh pada datang langsung bersilaturahim

      BalasHapus
    7. Minta alamat jelasnya..

      BalasHapus
    8. apakah bisa untuk aura kecantikan juga

      BalasHapus
    9. Untuk buka auranya apakah dengan dzikir dan doa saja atau ada puasanya juga?

      BalasHapus
    10. Bagaimana niat puasanya..jika buka aura dengan puasa ...?

      BalasHapus
    11. thanks infonya, sangat bermanfaat

      BalasHapus

    Al - Quran

    Kisah

    Promo