Dakwah, Pengobatan, Tausiyah

  • Breaking News

    Semua ayat-ayat al’quran Mengandung ilmu, Kekuatan, Kegunaan

    GalihGumelar.com - Pembaca GalihGumelar.com , perlu diketahui bahwa pada dasarnya semua ayat-ayat dlm al’quran mengandung ilmu, kekuatan, kegunaan, dan Cahaya diri & Cahaya Alam Semesta.

    Ada beberapa pernyataan alim ulama dan beberpa pendapat lainnya bahwa setiap ayat dan huruf ada malaikat penjaganya, karena sewaktu Malaikat jibril turun menyampaikan Risalah ayat & firman ALLAH sebanyak 24.000 kali disertai oleh cahaya malaikat2 yang bersedia bersanding pd setiap huruf Al’quran.

    Dan hali ini pun dikutakan oleh H. Galih Gumelar " Setiap ayat bahkan huruf dalam Al-Qurana ada khodam/penjaganya yaitu berupa malaikat, hal ini bisa kita lihat dalam penjelasan Allah  dalam surat Al-Hijr ayat 9 Allah menjamin sekuriti terhadap firman-firmanNya itu : “Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan al-Qur’an dan Kami pula yang benar-benar menjaganya” (Q.S. 15: 9)"

    Itulah mengapa ayat Al’quran sangat banyak faedah keutamannya, karena Al’quranul Karim terdapat jaminan cahaya Allah, pertolongan Allah, cahaya pengobatan hati & fisik, cahaya kekuatan Lahir & batin, Cahaya petunjuk, Cahaya ilham & kalam & Cahaya Alam Semesta. (RED)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Al - Quran

    Kisah

    Promo