Dakwah, Pengobatan, Tausiyah

  • Breaking News

    3 Cara Doa dan Amalan Untuk mempercepat Rezeki Datang

    aurainsani - 3 Cara Doa dan Amalan Untuk mempercepat Rezeki Datang,. Doa Mendatangkan Rezeki Dengan Cepat yaitu bacalah Surat Al-IKHLAS sebanyak 3 setelah solat fardhu atau sebelum berangkat kerja.
    Sesuai dengan sebuah hadist : Barangsiapa membaca Surat Al-Ikhlas ketika masuk rumah maka berkah bacaan Menghilangkan Kefakiran dari penghuni rumah dan tetangganya (HR. AtTabrani)

    Membaca Surat Al-WAQIA’AH setiap selesai sholat subuh atau sholat dhuha. Di pagi hari, sempatkan melakukan sholat sunnah dhuha 2 rakaat saja lalu dilanjutkan dengan membaca surat Al Waqiah. Jika tidak sempat membaca setelah dhuha anda bisa membaca surat tersebut setelah solat subuh.
    Sesuai hadist berikut : Barangsiapa membaca surat Al-Waqiaah setiap malam…maka TIDAK akan diTimpa Kesempitan Hidup” (HR. Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al-Iman)

    Memperbanyak SHALAWAT NABI di setiap kesempatan
    Dari Umar bin Khaththab dari Nabi Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda bersabda: Barangsiapa Berselawat kepadaku satu kali Selawat maka ALLAH akan membalas sepuluh kali Selawat dan Mengangkatnya Sepuluh DARJAT. (Dikeluarkan Imam Bukhari dalam Adabul Mufrad, Ibnu Abu Syaibah…al-Bazzar….Ibnu Syahiin dan al-Ismaili dengan sanad ma’lul)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Al - Quran

    Kisah

    Promo