Dakwah, Pengobatan, Tausiyah

  • Breaking News

    Bacalah dan Amalakan Shalawat ini Agar Lulus Tes CPNS

    Galih Gumelar - Bacalah dan Amalakan Shalawat ini Agar Lulus Tes CPNS - Berikut adalah Shalawat  Agar Lulus Tes CPNS Setiap orang pasti ingin dilancarkan segala urusannya. Termasuk juga mereka yang saat ini ingin mendaftar sebagai PNS atau ASN. Tentu mereka berupaya agar lolos. Upaya lahir dilakukan dengan melengkapi administrasi dan syarat-syarat lainnya. Upaya batin pun semestinya bisa dilakukan. Karena itu, berdoa dan memperbanyak bersholawat kepada Nabi Muhammad Saw menjadi hal yang niscaya.
    Para ulama mengajarkan kepada masyarakat perihal shalawat yang dapat menjadi wasilah agar terkabul hajat. Salah satunya adalah shalawat nuril anwar. Shalawat yang dikarang oleh ulama terkenal, yakni Wali Qutub Al Imam Ahmad Al Badawi ra ini, adalah bacaan yang banyak mendatangkan faedah.


    Bacaan shalawat nuril anwar :

    للَّهُمَّ صَلِّ عَلَى نُوْرِ اْلاَنْوَارِ وَسِرِّ اْلاَسْرَارِ وَتِرْيَاقِ اْلاَغْيَارِ وَمِفتَاحِ بَابِ الْيَسَارِ سَيِّدِنَا وَمَوْلاَنَا مُحَمَّدِ نِالْمُخْتَارِ وَالِهِ اْلاَطْهَرِ وَاَصْحَابِهِ اْلاَخْيَارِ عَدَدَ نِعَمِ اللهِ وَاِفضَالِهِ

    Allahumma shalli ‘alaa nuuril anwaar.Wasirril asraari watiryaaqil aghyaar.Wamiftaahi baabil yasaari sayyidinaa wamaulaana Muhammadinil mukhtaar.wa aalihil ath-haari wa ash-haabihil akhyaar.‘Adada ni’amillaahi wa ifdhaalih.


    “Ya Allah, limpahkanlah shalawat atas cahaya di antara segala cahaya, rahasia di antara segala rahasia, penawar duka dan pembuka pintu kemudahan, Sayyidina Muhammad manusia pilihan, juga kepada keluarganya yang suci dan sahabatnya yang baik, sebanyak jumlah kenikmatan Allah dan karuniaNya”

    Menurut keterangan Kiai Muslich Noor, Pengasuh Pesantren Nurul Firdaus, Pati, shalawat tersebut bisa dibaca 1444 kali setiap sore, yakni selesai sholat fardhu. Bisa dibaca secara berjamaah. Tujuannya tentu agar dilancarkan dalam melaksanakan ujian.

    Semoga dengan adanya shalawat ini, bisa membantu masyarakat dalam mengerjakan ujian dan memberikan syafa’at di hari kiamat. Aamiin



    Sumber : Berbagai sumber

    1 komentar:

    Al - Quran

    Kisah

    Promo