Dakwah, Pengobatan, Tausiyah

  • Breaking News

    Donasi

    Bila saudara-saudaraku ingin berjuang di jalan Allah swt dan menafkahkan sebagian rizkinya di jalan Allah melalui dakwah disitus ini atau situ dakwah lainnya yang diasuh oleh Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah.

    Silahkan salurkan sebagian rizki anda di DDW(Donasi Dakwah lewat Web) ke: Rek. BCA a/n Galih Gumelar : 658 017 3053 (bisa tranfer antar bank yg online) .

    Donasikan sebagian rezeki anda dengan berinfaq shodaqoh, wakaf atau berzakat di Donasi aura insani melalui tranfer ke Rek. BCA a/n. Galih Gumelar : 658 017 3053 (bisa tranfer antar bank yg online)


    Atau datang langsung ke Graha Glest, Jl. Utama Ujung 339-350 Komp. P&K Cipondoh Indah Tangerang Banten Indonesia 15148 Telp. 021-5549023 atau 021- 70522100, 021-99960774 dan via email di informasi.online@yahoo.co.id

    Semoga dengan ikut menafkahkan sebagian harta benda saudara-saudaraku di jalan Allah SWT, Allah berikan balsan yang luar biasa dan pahala yang berlipat dengan penuh keberkahan dunia dan akhirat. Amin Yaa Rabbal'alamin...


    Salam Hangat Kami
    Majelis Dzikir aura insani Hidayatullah




    H. Galih Gumelar, ST, MSi.

    3 komentar:

    1. Assalamu'alaikum ustadz, saya tertarik dengan segala artikel dakwah di situs ustadz, saya ingin ikut menyumbang sebagian rezeki saya untuk kalngsungan situs ini..., mohon izin saya untuk bisa bertemu ustadz atau kealamat mana saya bisa menyalurkan bantuan, saya sudah hubungi ustadz via email diatas...terima kasih, wassalamu'alaikum wr.wb.

      BalasHapus
    2. Ingin ikut berdinasi juga..bagaimana caranya..?

      BalasHapus
    3. Ingin ikut nyumbang buat kelangsungan situs ini deh.., hati saya agak tentram baca artikel-artikel ustadz Galih...salam ( Hamba Allah)

      BalasHapus

    Al - Quran

    Kisah

    Promo